SILATURRAHMI KE DOMPU, BANG ZUL BERMALAM DI CALABAI

Kamis 30 September 2021, usai mengunjungi masyarakat Bajo Pulo di ujung timur Kabupaten Bima, Bang Zul Gubernur NTB melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Dompu.

Setelah melewati perjalanan panjang yang cukup melelahkan, jelang waktu Magrib, Bang Zul dan rombongan tiba di Masjid Fastabiqul Khairat, di Desa Calabai, Kecamatan Pekat.

Usai melaksanakan salat magrib berjamaah, silaturahmi digelar dalam suasana santai tapi tetap mematuhi protokol covid-19.

Bang Zul menyampaikan terima kasih karena kedatangannya disambut penuh kekeluargaan. Masyarakat diminta memperbanyak kesyukuran dan menguatkan silaturahmi.

“Jika ada persoalan sebisa mungkin diselesaikan dengan kekeluargaan,” pintanya.

Turut hadir waktu itu Bupati Dompu dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemprov NTB.

Usai dialog, Bang Zul bermalam di rumah Bapak Juardi yang tak jauh dari Masjid Fastabiqul Khairat. Demikian pula para kepala OPD yang menyertainya. Mereka juga menginap di rumah-rumah warga.

Kades Calabai mewakili masyarakat merasa bangga dan tersanjung, karena Bang Zul dan rombongan bersedia menginap di Calabai yang jauh di pelosok pedesaan.

Kesempatan silaturahmi dimanfaatkannya untuk memohon doa dan dukungan agar kehidupan masyarakat desa Calabai bisa lebih maju dan berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *