• Wed. Dec 7th, 2022

RAPAT KERJA PERTAMA KEPALA BIRO HUMAS DAN PROTOKOL

Byadmin

Apr 1, 2019

Setelah resmi dilantik sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol definitive, Najamuddin, S.Sos., M.M., di hari kerjanya yang pertama, Senin (1/4/2019) memberikan berbagai arahan pada Rapat yang dihadirin seluruh ASN lingkup Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Beberapa motivasi dan hal penting yang disampaikan antara lain mengenai disiplin pegawai. Tidak boleh ada kehadiran dan absensi pegawai yang dimanipulasi. Dalam beberapa kesempatan, Najamuddin memang sering mengatakan “teman yang baik adalah teman yang bisa menegur kita apabila melakukan kesalahan”. Semuanya harus jujur dan berkinerja baik, sehingga gaji yang diperoleh ada berkahnya.
Transparansi dan akuntabilitas anggaran dari setiap kegiatan juga menjadi perhatian. Pimpinan kegiatan harus bisa melibatkan seluruh jajaran dibawahnya untuk bekerja dengan baik menyukseskan seluruh kegiatan dalam DPA serta tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Begitu juga dengan pengembangan karir pegawai, ia memotivasi seluruh pegawai untuk bisa memiliki gairah bekerja dan menapaki karir yang semakin baik.
Sosialisasi visi NTB Gemilang juga menjadi perhatian penting untuk lebih dimantapkan oleh Biro Humas dan Protokol.
Najamuddin resmi dilantik menjadi pejabat tinggi pratama Biro Humas dan Protokol oleh Gubernur NTB setelah melewati rangkaian uji seleksi. Pelantikan tersebut dilaksanakan pada Jumat malam, 29 Maret 2019, bersama dengan 4 pejabat tinggi pratama lainnya, 31 Pejabat Administrator dan 23 Pejabat Pengawas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.