• Sun. Mar 3rd, 2024

POMDA, WADAH KOMITMEN WUJUDKAN NTB SEHAT DAN CERDAS

Byadmin

Jul 23, 2019

Mataram – Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah  Nusa Tenggara Barat (POMDA) tahun 2019 resmi dibuka Wakil Gubernur NTB, Dr. Sitti Rohmi Dhalilah, M. Pd di Auditorium M Yusuf Abubakar Universitas Mataram, Selasa (23/7).

Pemerintah Provinsi NTB memberikan atensi atas berbagai pelaksanaan kompetisi olahraga yang diselenggrakan oleh lembaga pendidikan, termasuk even Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah Nusa Tenggara Barat (POMDA), sebagai salah satu wujud komitmen bersama mencapai  NTB Sehat dan Cerdas.

” kegiatan ini InsyaAllah akan menjadi suatu trigger untuk kita mewujudkan NTB Sehat dan Cerdas, selamat berkompetisi adik-adik semua tunjukkan prestasi kalian InsyaAllah NTB Gemilang akan lebih mudah kita capai jika anak mudanya cinta olahraga” ujar Wakil Gubernur.

Wagub NTB juga berpesan kepada Mahasiswa/i yang akan bertanding, agar menularkan semangat olahraga ke mahasiswa-mahasiswa di seluruh Nusa Tenggara Barat, terkhusus ke lingkungan sekitarnya masing-masing.

“Olahraga merupakan perekat persatuan serta pemicu semangat kebangsaan yang luar biasa, maka dengan olahraga merupakan 1 kunci di dalam kita membangun bangsa ” ujar Wagub NTB saat memberikan sambutan.

Tidak hanya Wakil Gubernur NTB, hadir pula FKPD Provinsi NTB, Dispora NTB, BAPOMI  NTB, serta Rektor dan Wakil Rektor se-NTB.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.