• Sat. Apr 13th, 2024

LALU HASRUL HAMIDI, SENIOR LIPUTAN HUMAS NTB PURNATUGAS

Byadmin

Feb 28, 2020

Bagi jajaran Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, Lalu Hasrul Hamidi merupakan sosok yang berpengalaman dalam peliputan. Miq Hasrul, panggilan akrabnya, adalah staf senior yang sudah malang melintang di dunia peliputan pada berbagai agenda Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Tidak hanya satu Gubernur yang ia lewati. Namun, mulai Gubernur Gatot Suherman hingga Dr. H. Zulkieflimansyah, tidak luput dari sorotan kameranya.

Hari ini, Jumat (28/02/2020), genap 33 tahun Miq Hasrul mengabdi di Biro Humas dan Protokol. Pengabdiannya sejak 1986 itu yang mengantarkan ia memasuki masa purna tugas di usai 56 tahun.

Tentu berat untuk meninggalkan kebersamaan dan kekeluargaan yang telah dipupuk sejak puluhan tahun lalu itu. Keharuan pasti ada. Namun, ia sadar bahwa kebersamaan dan kekeluargaan tidak harus terhalang oleh jarak dan waktu. Baginya, menjalin silaturahim itu bisa dilakukan kapan dan dimana saja.

Karena itu, ia berpesan agar para juniornya di Humas harus selalu kompak dan tetap menjaga kersamaan. Karena, modal besar untuk membangun sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kekompakan.

Tidak lupa, ia juga meminta maaf atas segala kekhilafan, baik disengaja maupun tidak, selama kebersamaan di Biro Humas Protokol. Sebab sebagai manusia, tentu terselip kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati siapa saja.

Ia ungkapkan itu di hadapan Kepala Biro Humas dan Protokol, Najamuddin, S. Sos., M.M, siang tadi di Ruang PRCC yang juga dihadiri para Kabag dan Kasubbag.

Karo Humas berpesan agar Miq Hasrul bisa menikmati masa pensiunnya serta tetap semangat. Tidak lupa, Bang Najam, sapaan akrab Karo Humas dan Protokol itu, menyampaikan ucapan terima kasih mewakilli Gubernur dan Wagub serta seluruh Pejabat Pemprov NTB yang ada atas dedikasinya selama ini.

Bang Najam juga menitipkan salam kepada keluarga Miq Hasrul dan mengingatkan agar tetap menjalin silaturrahim dengan keluarga besar Humas dan Protokol.

Kegiatan itupun ditutup dengan Salaman dan foto bersama.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.