• Wed. Dec 7th, 2022

KI NTB VISITASI DAN MONITORING KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK BIRO ADPIM

ByrinduLangit

Oct 12, 2022

Kepala Biro Administrasi Setda Provinsi NTB drh. Khairul Akbar menerima kunjungan Visitasi Monitoring dan Evaluasi Komisi Informasi Provinsi Nusa Tenggara Barat terkait Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022.

Kunjungan Komisi Informasi NTB dipimpin langsung oleh Wakil Ketua KI Badrun AM dan sejumlah anggota diantaranya Drs. H. Zaini, Sansuri, dan Asrarudin. Turut mendampingi Sang Ayu Sartika dari Sekretariat KI dan Nikko Dian Purnama serta Suratmi dari Kominfo NTB.

Bersama Karo Adpim, Kabag Materi dan Komunikasi Pimpinan Asnirawati, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Ahmad Syuyuthi serta sejumlah anggota PPID.

Dalam pertemuan tersebut, Karo Adpim memaparkan tentang apa yang telah dan akan dilakukan dalam rangka melaksanakan amanat undang-undang keterbukaan informasi publik bagi Lembaga pemerintah.

Mantan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB tersebut juga menyatakan komitmen seluruh jajaran Biro Adpim NTB untuk melaksanakan keterbukaan informasi publik demi terwujudnya NTB Gemilang.

Selain mendengarkan pemaparan, jajaran Komisi Informasi NTB memberikan pengarahan dan evaluasi serta pengecekan alur informasi terkait keterbukaan informasi public di Biro ADPIM NTB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.