• Wed. Dec 7th, 2022

KARO HUMAS PROTOKOL NTB MENGINGATKAN PENTINGNYA PELAYANAN MELALUI DUNIA MAYA

Byadmin

Apr 23, 2019

Humas di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Provinsi NTB, harus menjadi bagian terpenting dalam mengelola setiap dinamika, baik berupa kritikan, keluhan dan saran dari masyarakat.

Saat ini dinamika pergerakan informasi begitu cepat di dunia. Dalam hitungan detik saja informasi-informasi yang sifatnya negatif dapat terbaca oleh jutaan orang di belahan dunia. Yang akan berdampak baik dan buruk terhadap kridibilitas instansi tersebut.

Untuk itu Kepala Biro Humas & Protokol Provinsi NTB, Najamuddin Amy, S.Sos., M.M, saat melakukan internalisasi sosialisasi visi-misi NTB Gemilang, di RSUD Provinsi NTB, Selasa, (23/4), mengingatkan kepada seluruh jajaran RSUDP, agar dalam melakukan pelayanan harus selalu yang optimal. “Pelayanan tidak hanya di dunia nyata, namun juga harus baik di dunia maya”, imbuhnya.

Najamuddin mengajak seluruh jajaran OPD lingkup Provinsi NTB, agar mulai melakukan perubahan paradigma dalam melakukan pelayanan kepada maayarakat. Karena saat ini dunia maya melalui media sosial, memiliki peran besar terhadap indikator kepuasan masyarakat dalam memberikan respon cepat dan pelayanan terbaik, begitu juga sebaliknya. “Terutama yang bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat seperti Rumah Sakit”, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.