• Wed. Dec 7th, 2022

DOKUMENTASI FOTO: DINNER BERSAMA PESERTA TRIATHLON IRONMAN 70.3 LOMBOK

ByrinduLangit

Oct 6, 2022

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah menyambut hangat kedatangan para peserta even olahraga Triathlon Ironman 70.3 Lombok 2022, dalam acara Welcome Dinner yang diselenggarakan di Holiday Resort, di Kawasan Pantai Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Kamis 6 Oktober 2022, malam.

“Saya sangat senang Bapak Ibu bisa berkenan datang dan berkunjung menyapa provinsi kami di NTB ini. Hari Sabtu menjadi moment of truthnya, suatu event yang berkesan. Semoga bukan hanya menyampaikan kesan yang mendalam dari NTB, tapi juga memperoleh sesuatu yang  meaningful dalam kehidupan,” ujar gubernur.

Momen  makan malam bersama atlet Triathlon yang datang dari berbagai negara di dunia itu, dimanfaatkan gubernur untuk mempromosikan NTB, yang kaya akan sumberdaya alam melimpah, tempat yang aman untuk investasi dan destinasi yang nyaman bagi para wisatawan. Apalagi, NTB telah teruji dan sukses menggelar berbagai even balapan bertaraf internasional seperti WSBK, MotoGP dan MXGP.

Bang Zul – demikian Gubernur NTB biasa disapa, juga menyampaikan bahwa tahun 2023 mendatang, Provinsi NTB akan kembali menjadi tuan rumah untuk event balap MotoGP dan gelaran internasional lainnya. Bang Zul berharap, event-event internasional tersebut ke depannya dapat diadakan berdekatan, sehingga para wisatawan bisa ikut menyaksikan dan betah untuk berlama-lama menikmati pesona NTB yang luar biasa.

“Tahun depan Lombok akan menjadi tuan rumah dari MotoGP, kita berharap event Ironman dan MotoGP tahun depan bisa bersamaan atau berdekatan. Mudah-mudahan Bapak Ibu enjoy disini, dan tidak hanya menikmati event Ironman, tetapi juga event-event lainnya,” tutup Bang Zul. (rL/kominfotik).

Berita selengkapnya baca DI SINI

Leave a Reply

Your email address will not be published.